oleh

Iwo Sibolga -Tapteng Audiensi dengan Wali Kota Sibolga

Rakyatsumut.com, Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga -Tapanuli Tengah (Tapteng), di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Kamis (7/4/2022)

Pada kesmpatan tersebut, Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Rommy Pasaribu mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih atas sambutan hangat dari Wali Kota Sibolga, H Jamaluddin Pohan kepada Organisasi IWO. “Trimakasih atas sambutan pak Wali Kota, kiranya dengan pertemuan ini hubungan baik antara IWO dan Pemko semakin baik kedepannya,” ujar Rommy.

Rommy menceritakan, bahwa IWO Sibolga Tapteng sebelumnya juga sudah bermitra dengan Kominfo Sibolga. Dalam hal pembangunan di Kota Sibolga, Rommy menegaskan, bahwa pihaknya juga siap memberikan dukungan atas program-program Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, menuju Sibolga Sehat, Sibolga Pintar dan Makmur.

Wali Kota Sibolga, H Jamaluddin Pohan kepada IWO Sibolga-Tapteng juga berharap, kiranya kedepan dapat mendukung program Pemerintah dalam membangun Kota Sibolga.

“Nanti coba buat kembali proposal baru kalian, agar dimasukkan ke Kantor Kesbangpol, semoga tahun depan IWO dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, agar setiap kegiatan di Pemko Sibolga dapat terpublikasi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam audiensi, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Sibolga, Sanggaraja Sitompul, Sekretaris Dinas Kominfo Zulikwan Hutabarat, serta jajaran pengurus IWO Sibolga-Tapteng.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed