oleh

Pemuda Katholik Komisariat Cabang Tapanuli Tengah Audiensi Dengan Bupati

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima Audensi Pemuda Katholik Komisariat Cabang Kabupaten Tapanuli Tengah Ruang Rapat Garuda Kantor Bupati Tapanuli Tengah pada Jumat (11/2/2022).

Dalam pertemuan itu Bupati Tapanuli, Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan selamat dengan terpilihnya Pengurus Pemuda Katholik Komisariat Cabang Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Semoga pemuda Katholik menjadi pencerah ditengah-tengah masyarakat. Didalam memerangi Narkoba, judi dan tempat-tempat maksiat,” harapnya.

Adapun Pengurus Pemuda Khatolik Komisariat Cabang Kabupaten Tapanuli Tengah Terpilih, Ketua: Josua Habeahan
Sekretaris: Simron Habeahan Bendahara: Roy Paska Sarumapet. Hadir juga Pastor Posma Manalu dan pengurus Pemuda Katholik lain, Rommy Pasaribu.

Ketua Pemuda Katholik Komisariat Tapanuli Tengah, Josua Habeahan dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih atas sambutan Bupati Tapteng. dia menjelaskan, rencana pelantikan 26 Februari 2022 di Aula PBI Mela.

“Rencananya acara pelantikan tanggal 26 Februari ini, mudah mudahan tidak ada halangan, dan pak Bupati juga bisa hadir,” jelas Josua.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed