oleh

Bupati Bakhtiar minta BKPRMI Tapteng hadir di tengah Masyarakat bawa Pencerahan

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, mengajak Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah untuk hadir di tengah-tengah masyarakat membawa pencerahan.

Hal itu ditegaskan Bupati saat menghadiri acara Jambore ke-1 BKPRMI se-Tapanuli Tengah yang dipusatkan di Bumi Jambore Desa Kampung Mudik, Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (22/1/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan bagaimana perjuangannya membasmi tempat-tempat maksiat, judi, dan narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah. Bahkan berbagai ancaman dihadapinya untuk membasminya.

“Orang pasti benci kepada saya, bagi orang yang melindungi tempat maksiat, judi, dan bandar-bandar narkoba. Tetapi banyak juga yang berterima kasih atas ketegasan kami itu,” ungkapnya.

Bupati yakin, BKPRMI pasti mendukung pemberabtasan tempat-tempat maksiat, judi dan narkoba demi kemaslahatan ummat di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“BKPRMI harus hadir di tengah-tengah masyarakat menjadi pencerah, karena kepentingan kita adalah kepentingan bangsa,” tegasnya.

Selain itu juga, Bupati menyemangati kader-kader BKPRMI Tapteng yang mengikuti Jambore malam itu, bahwa kelak mereka menjadi pemimpin mengantikan dirinya sebagai Bupati, bahkan lebih tinggi lagi.

“Adik-adik saya BKPRMI, saya sampaikan jangan pernah alergi berpolitik. Suatu saat, anda-anda yang menjadi Bupati, mungkin jadi Gubernur, mungkin lebih dari itu tinggal waktu dan cara saudara menjalani hidup ini,” ucapnya.

Ketua Umum DPD BKPRMI Tapteng, Musliadi Simanjuntak, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga atas program pembangunan yang sudah digulirkan Bupati.

“Kami bahagia dengan kehadiran Bapak Bupati yang senantiasa memberikan yang terbaik untuk pergerakan dakwah Pemuda Remaja Mesjid di Kabupaten Tapanuli Tengah. Mudah-mudahan kehadiran kita bersama-sama jamaah melaksakan rangkaian kegiatan dakwah di lingkungan Remaja Mesjid Indonesia Kabupaten Tapanuli Tengah menjadi bagian dari upaya yang bernilai ibadah bagi kita di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Diakui Musliadi, tanpa dukungan Bupati selaku Dewan Pembina mereka, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban bagi mereka untuk mendukung dan melanjutkan kepemimpinan Bupati Bakhtiar di Tapanuli Tengah.

Jambore ke-1 BKPRMI Tapteng berlangsung selama 3 hari, sejak 21-23 Januari 2022 dan diisi dengan berbagai perlombaan, seperti, Lomba Pawai, Lomba Ide Bisnis Kreatif, Lomba Da’i Remaja, Lomba Mars BKPRMI, Festival Lagu Religi, Lomba Editing Fhoto, dan Lomba Masak Kreatif.

Turut juga hadir dalam acara itu mendampingi Bupati, Wakil Bupati Darwin Sitompul, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng, Willy Saputra Silitonga, Sekda dan pimpinan OPD.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed