oleh

Kades Aek Raso Bagikan Kado Natal Kepada Gereja di Desanya

Rakyatsumut.com, Kepala Desa Aek Raso, Parlindungan Nainggolan membagikan bingkisan Natal kepada sejumlah Gereja yang berada di Desa Aek Raso, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah.
Bingkisan Natal yang dibagikan berbeda beda, sebagian Gereja diberikan bingkisan Natal berupa Kipas Angin, ada Gereja yang diberikan meteran listrik, sebagian lagi tali asih bagi guru sekolah Minggu.
Parlindungan mengatakan, pemberian bingkisan natal ini hanya sebagai ucapan syukur atas anugrah Tuhan dalam hidupnya. Dengan harapan, bingkisan yang diberikan oleh Parlindungan dapat dimanfaatkan oleh umat dengan sebaik baiknya.
“Selaku umat Kristiani, tentu harus saling mengasihi dan menyayangi, apalagi demi kebutuhan rumah ibadah yang setiap saat dipergunakan umat dalam memuji Tuhan,” ucapnya.
Ia juga berharap, dalam perayaan Natal tahun ini, masyarakat Indonesia segera terlepas dari cengkraman Covid-19, sehingga perayaan Natal tahun yang akan datang kembali normal.
“Kita harus tetap bersuka cita, meski kondisi saat ini masih dalam PPKM Covid 19. Harapannya, seluruh masyarakat khususnya di Desa Aek Raso, tetap membuka hati dan berterimakasih kepada sang Pencipta,” harapnya.
“Mari jadikan momen natal ini sebagai pemersatu, baik diantara umat Kristen maupun dengan umat beragama lain, saling mengasihi dalam nama Tuhan,” sambungnya.
Dengan pemberian kado Natal ini, Sintua dari salah satu Gereja yang menerima kado Natal mengucapkan terimakasih kepada Parlindungan Nainggolan selaku Kepala Desa Aek Raso yang sudah mau peduli dan berbagi rejeki di perayaan Natal tahun 2021 ini. “Semoga Rejeki pak kades semakin diberkati oleh Tuhan, dan kita semua diberi kesehatan, terimakasih yang sebesar besarnya atas kado natal yang diberikan untuk Gereja kami,” ucapnya.
Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed