oleh

Kejaksaan Negeri Sibolga Gelar Vaksinasi Massal

Rakyatsumut.com, Dukung pelaksanaan Vaksin secara Nasional, Kejaksaan Negeri Sibolga menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat di Kota Sibolga, yang diselenggarakan di Gedung Nasional Sibolga, Kamis (2/9/2021).

Vaksinasi massal yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Sibolga ini bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kota Sibolga melalui dinas Kesehatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga, Irvan Paham PD Samosir bersama Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas M Lumbantobing, Kapolres Sibolga, Dandim dan Danlanal saat diwawancarai wartawan usai memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Nasional Sibolga menjelaskan, bahwa vaksin massal ini dilaksanakan sesuai instruksi dari Kejagung dalam menyukseskan pelaksanaan vaksin kepada masyarakat.

Irvan mengimbau, kiranya masyarakat Sibolga berperan aktif dalam pelaksanaan vaksin ini. Dia juga berharap masyarakat tetap mematuhi Prokes demi menjaga kesehatan bersama.

“Pelaksanaannya hari ini saja, jika memungkinkan boleh juga dilaksanakan dua hari, targetnya seluruh masyarakat Sibolga, baik kaum milenial maupun orangtua,” ujarnya.

“Sayangi diri anda, sayangi keluarga, mari patuhi prokes demi kesehatan kita semua, semoga Covid-19 segera berakhir dari Negeri kita ini,” ucapnya.

Kadis kesehatan Sibolga Firman Hulu melalui sekretarisnya Dr Donna kepada wartawan menjelaskan, bahwa target vaksinasi massal Kejaksaan Negeri Sibolga ini sebanyak 600 orang. “Targetnya 600 orang, mudah mudahan tercapai,” bebernya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed