oleh

Nikson Nababan Targetkan Tahun ini Semua Desa di Taput Dialiri Listrik

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan mengatakan telah berupaya keras untuk mastikan semua desa dan dusun terpencil di daerah yang ia pimpin bisa terang benderang dan menikmati listrik.

Hal itu dikatakannya dalam sambutannya di sebuah acara kebaktian di Gereja HKBP Lumbantobing, Desa Manalu Dolok, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara, Minggu (25/7/2021).

“Tahun ini, semua desa dan dusun di daerah terpencil yang belum menikmati listrik harus terang benderang,” kata Nikson.

Disebutkan, pengerjaan memasukkan listrik telah dilakukan sejak bulan Juni untuk beberapa dusun, di antaranya Dusun Lumbantobing Desa Manalu Dolok, Dusun Sihopong Desa Manalu Dolok dan Dusun Parik Desa Manalu Purba. Masyarakat sudah menikmati listrik sejak 4 hari yang lalu.

Erikson selaku Porhangir HKPB Lumbantobing menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Bupati Taput, karena desa tersebut telah teraliri listrik. Dengan demikian, gereja tersebut kini juga telah dapat menikmati listrik.

“Hari ini kami sudah menikmati listrik yang kami tunggu selama ini. Atas upaya bapak Bupati Nikson Nababan, kami sudah dapat menikmati listrik. Kami tetap mendukung visi misi Bapak Bupati,” ujar Erikson mengakhiri.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed