oleh

Prihatin Dengan Kondisi Ekonomi Masyarakat, Emma Ringankan Beban Masyarakat dengan Memberikan Sembako

Rakyatsumut.com, Anggota DPRD Tapteng, Emma Erwani Sinulingga, dari Fraksi NasDem, menyerahkan sejumlah bantuan paket sembako kepada masyarakat di Lingkungan VII, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (20/7/ 2021).

Bantuan itu diberikan dengan melihat perekonomian masyarakat yang semakin sulit ditengah situasi pandemi covid-19, terlebih dengan diterapkannya aturan pemerintah pusat soal pengetatan PPKM di Sibolga/Tapteng.

Hal itu pula lah yang menjadi perhatian Anggota DPRD Tapteng, Emma Erwani Sinulingga untuk bergerak dan melihat situasi di Lingkungan VII Pasir Bidang, ada sejumlah warga yang pantas diberi bantuan berupa sembako.

“Ini bantuan dari pribadi saya ya bapak-ibu. Jangan nilai dari apa yang saya berikan, tapi bantuan ini semoga bermanfaat dan berkat. Doakan terus murah rezeki saya ya,” ucap Emma.

Bantuan tersebut berupa beras, telor, indomie, minyak makan dan gula. Langsung dibagikan Anggota DPRD Tapteng di rumah Kepala Lingkungan VII, Pasir Bidang.

Salah seorang warga Lingkungan VII, Pasir Bidang, Anita Mariani Silaban menuturkan, buat Ibu Emma Erwani semoga lancar kedepan rezekinya.

“Alhamdulilah terimakasih ibu, semoga
bantuan ini bermanfaat bagi kami, begitu juga sebaliknya murah-murah rezeki ibu,” kata Anita.

Sementara itu, Kepala Lingkungan VII, Pasir Bidang, Hirsa Simanjutak juga mengucapkan terimakasih. “Atas perhatian ibu Anggota DPRD Tapteng, kami doakan ibu Emma Erwani semoga sehat selalu dan sukses terus,” ucapnya.

Amatan dilokasi, pembagian sembako juga dilakukan secara protokoler kesehatan dengan memakai masker.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed