oleh

PT Tureloto Battu Indah: Gedung Pasar Sibolga Nauli Selesai Dibongkar Tepat Waktu

Rakyatsumut.com, Pihak kontraktor PT Tureloto Battu Indah melalui Humas Edward Lumban Gaol menyebut, pembongkaran gedung Pasar Sibolga Nauli di Jalan Patuan Anggi Sibolga telah selesai dengan tepat waktu.

“Itu selesai (pembongkaran-red) tepat waktu, dan seperti yang kita lihat sendirilah semua material bongkaran ada disini,” kata Edward kepada sejumlah awak media di lokasi pasar, Selasa (8/6/2021) kemarin.

Menurut dia, pembongkaran bangunan gedung Pasar Sibolga Nauli tersebut sudah dilakukan hingga ke bagian pondasi. Dan pasca pembongkaran tersebut, sejumlah petugas yang berkompeten telah datang ke lokasi untuk melihat keberadaan sisa bongkaran.

Disebutkan, seluruh barang sisa bongkaran tersebut, masih tetap utuh di lokasi proyek. Sementara, pihak Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) juga telah menghitung nilai wajar material bongkaran bangunan dengan cukup tinggi

“Dari Kementerian sudah datang kesini 26 Mei lalu, setelah itu datang lagi BPKAD, Kadis dan Kabid Disperindag, Satpol PP dan perwakilan Sekda. Seperti yang kita lihatlah semuanya ada disini,” tuturnya.

Edward menambahkan, pihaknya pun berharap agar segala administrasi terkait barang-barang inventaris bekas gedung Pasar Sibolga Nauli segera di selesaikan oleh Pemko Sibolga sehingga kontraktor memiliki ruang dan waktu untuk melakukan pekerjaan lanjutan.

“Tujuannya, agar tenggat waktu penyelesaian proyek pembangunan Pasar Sibolga Nauli ini sesuai dengan harapan,” kata Edward.

Editor: Rommi Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed