oleh

Kades Pasar Sorkam Masuk Dalam Pengurus DPP PAPDESI

Rakyatsumut.com, Hasdar Ependi selaku Kepala Desa Pasar Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara masuk dalam kepengurusan P-APDESI Pusat.

Dalam susunan kepengurusan P-APDESI, Hasdar Ependi dipercaya menduduki struktur bidang Departemen Pendidikan dan Pelatihan. Dalam struktur kepengurusan P-APDESI Pusat, mewakili Sumatera Utara ada 4 pengurus diantaranya adalah Hasdar Ependi.

Ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (31/5/2021), Hasdar membenarkan, namanya masuk dalam struktur pengurus DPP PAPDESI selama satu periode kedepan.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerjasama aparat desa dan warga Pasar Sorkam tahun ini, saya dipercayai masuk menjadi pengurus pusat PAPDESI, mewakili kepala desa di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan rasa hormat kepada Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAPDESI, yang telah memberikan kepercayaan dengan menempatkan namanya dalam struktur kepengurusan pusat (DPP).

“Tentunya saya dan semua pemerintah Desa Pasar Sorkam, sangat berterima kasih kepada ibu Wargiyati selaku Ketua Umum PAPDESI, yang berikan amanah kepada saya masuk sebagai pengurus struktur bidang Departemen Pendidikan dan Pelatihan,” tutupnya.

Editor: Damai

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed