oleh

Pemuda Katolik Sibolga dan Tapteng Bantu Korban Kebakaran di Mela 

Rakyatsumut.com, Pemuda Katolik Komcab Sibolga dan Komcab Tapanuli Tengah menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para korban kebakaran di Desa Mela I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (22/5/2021).

Bantuan yang diserahkan oleh Pemuda Katolik ini berasal dari anggota Pemuda Katolik. Semua bantuan ini di kumpulkan dari anggota, dan proses pembagiannya kami serahkan kepada para korban.

“Kita kumpulkan bantuan secara spontan dari kawan-kawan di Pemuda Katolik, dengan harapan para korban dapat terbantu dengan bantuan kita ini, kita serahkan secara simbolis kepada perwakilan korban saja,” ucap Ketua Pemuda Katolik Komcab Tapteng, Josua Pasaribu.

Sementara, Ketua Pemuda Katolik Komcab Sibolga, Willianto Halawa dalam kesempatan itu berharap kiranya para korban tetap bersabar dengan musibah yang terjadi.

“Bantuan kami memang tidak seberapa, tapi kami iklas mengumpulkan bantuan ini, dan dikumpulkan dari seluruh anggota Pemuda Katolik,” bebernya.

Nainggolan salah seorang korban kebakaran saat menerima bantuan dari Pemuda Katolik mengucapkan terimakasih dengan bantuan yang diserahkan kepada mereka.

“Kami sangat bersyukur dengan bantuan ini, semoga kedepan Pemuda Katolik semakin sukses dan dimurahkan rejekinya, kiranya Tuhan yang memberkati kita semua,” pungkas Nainggolan.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed