oleh

Pemuda Katolik Komcab Tapanuli Tengah Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Pasar Belakang Sibolga

Rakyatsumut.com, Pemuda Katolik Komisariat Cabang Tapanuli Tengah yang dipimpin oleh Josua Habeahan memberikan aksi solidaritas kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, Sabtu, (8/5/2021) di Posko Bantuan kebakaran Pasar Belakang, Di depan Kantor DPRD kota Sibolga.

Adapun bantuan yang diserahkan diantaranya ialah beras beberapa sak, mie instan beberapa karton, Telur, Gula, Minyak Goreng dan kebutuhan sembako lainnya.

Josua Marudut Tua Habeahan mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan aksi solidaritas para kader Pemuda Katolik Tapanuli Tengah yang sama sama mengumpulkan bantuan solidaritas yang dengan sukarela tanpa paksaan.

“Sebagai kader Pemuda Katolik, kita juga sadar akan derita saudara saudari yang terkena bencana, untuk itu kami para pemuda Katolik berkumpul dan saling memberikan bentuk solidaritas, walaupun mungkin bantuan ini dari segi materil sangat kecil dan tidak bisa dibandingkan dengan kerugian yang dialami para korban kebakaran, namun setidaknya dengan hati iklas membantu mereka, kata Josua Pasaribu didampingi Simron Habeahan bersama kader Pemuda Katolik lainnya.

Dalam kesempatan yang sama juga Pemuda Katolik Komcab Sibolga ikut serta dalam penyerahan bantuan sembako yang dikomandoi oleh Willianto Halawa.

Editor: Rommi Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed