oleh

Delmeria Sikumbang Berbagi Paket Ramadhan di Tapanuli Tengah

Rakyatsumut.com, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Hj. Delmeria Sikumbang berbagi paket ramadhan ke sejumlah Masjid yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (27/4/2021).

Paket Ramadhan tersebut berupa buah kurma, kain sarung, peci dan biaya operasional ke BKM masjid yang dikunjungi, Delmeria juga turut didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Tengah Rasyidin Barasa beserta stafnya.

Hal itu di ungkapkan oleh Sufriansyah Pasaribu selaku Tenaga Ahli, Hj Delmeria kepada Rakyatsumut.com melalui pesan singkat.

“Ibu Delmeria Sikumbang bagikan kurma, kain sarung, peci dan biaya operasional kepada BKM masjid yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Sufriansyah menambahkan, kedatangan Delmeria Sikumbang ke Tapanuli Tengah merupakan rasa keterpanggilannya untuk datang berbagi dengan masyarakat yang ada didapilnya, Kurma yang diberikan langsung berasal dari Negara Arab Saudi.

“Ini merupakan keterpanggilan Ibu Delmeria datang kemari untuk berbagi, tidak elok lah rasa nya jikalau ibu itu sendiri yang menikmati kurma tersebut,” tambahnya.

Masih kata Sufriansyah, masjid yang menerima bantuan paket bantuan ramadhan berasal dari berbagai kecamatan, seperti Kecamatan Pinang Sori, Kecamatan Pandan dan Kecamatan Sarudik.

“Bantuan tersebut diserahkan di berbagai kecamatan, seperti di Kecamatan Pinang Sori yaitu Masjid Jami’ Kebun, Masjid Raya Simpang Bandara, Masjid Nurul Iman Albion dan Masjid Nurul Iman Prancis, untuk Kecamatan Pandan yaitu Masjid Al Ikhwan Muaranibung, Masjid Silaturrahim Hajoran, Masjid Al Hikmah Kalangan, Masjid Raya Pandan, selanjut nya ke Masjid Babussalam di Sibuluan yang berada di Kecamatan Sarudik,” lanjut Sufriansyah.

Dalam kesempatan tersebut Sufriansyah Pasaribu menyampaikan harapan Delmeria Sikumbang usai memberikan Paket Ramadhan tersebut.

“Dalam hal ini Ibu Delmeria berharap semoga bulan ramadhan ini menjadi berkah, semoga diakhir Ramadhan kita menjadi orang-orang yang bertaqwa dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat tersebut,” harapnya.

Laporan : Mirwan Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed