oleh

Korban yang Hanyut di Sungai Ular Deli Serdang Ditemukan TIM SAR

Rakyatsumut.com, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Medan, BPBD Deli Serdang, Tagana Deli Serdang, PMI Deli Serdang, Pramuka, Potensi SAR JSI, TNI, FAJI Deli Serdang akhirnya berhasil menemukan jasad Bagas, pria yang dinyatakan hanyut di sungai ular, pada Jumat (16/4/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pencarian ini dilakukan dengan menggunakan alat air perahu LCR dan Perahu Rafting, tim dibagi atas beberapa crew untuk lebih memaksimalkan pencarian, pada Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 10.17 wib, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sejauh sekitar 1,5 KM dari lokasi korban hanyut, selanjutnya korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Jumat, 16 April 2021, personil rescuer Basarnas Medan melakukan operasi pencarian atas seorang pemuda yang hanyut di Sungai Ular Desa Simpang Tiga Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Korban hanyut terbawa arus sungai pada pukul 09.30 pagi (16/4/2021) saat asik berenang disungai bersama rekan-rekan korban.

Dengan berhasilnya penemuan korban, maka operasi SAR orang hanyut dinyatakan selesai dan ditutup selanjutnya unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing dengan ucapan terimakasih.

Editor: Damai

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed