oleh

Ahmad Khairuddin: Jadikan KNPI Sebagai Alat Mewujudkan Cita-cita Bangsa

Rakyatsumut.com, Dalam rangka melaksanakan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan,  DPD KNPI Sumatera Utara melakukan safari Ramadhan dengan rangkaian kegiatan buka puasa bersama dan santuni ratusan anak yatim di Kabupaten Batubara , Sabtu (17/4/2021).

Sebelum berbuka puasa, tak luput para jamaah yang merupakan Ketua DPD KNPI Sumut dan jajaran pengurus beserta ratusan anak yatim, mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Saud Maruli Silalahi S.PdI.

Tak hanya itu, dalam rangkaian kegiatan safari Ramadhan yang dipimpin Ketua DPD KNPI Sumut Ahmad Khairuddin, turut diisi dengan penyerahan SK Charataker DPD KNPI Kabupaten Batubara yang dikomandoi olehKetua Charataker Abdul Kadir Simorangkir MSi, Sekretaris Muhammad Yusro Hasibuan, S.PdI Bendahara Muhammad Hendra Adha, MH .

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Sumut Ahmad Khairuddin yang di dampaingi Wakil Ketua Hubungan antar Lembaga Budi Setiawan serta jajaran pengurus lainnya, menyampaikan ucapan selamat terhadap Ketua charateker Kabupaten Batubara dan jajarannya,agar kiranya dapat mengemban amanah.

“Selamat kepada rakan-rekan pengurus charataker KNPI Batubara, bagi saudara yang mendapatkan tugas mulia ini, untuk segera melakukan konsolidasi Kepemudaan, merangkul semua elemen pemuda yang ada di aderah ini dan jangan sampai ada yang tertinggal.”ujar Ketua DPD KNPI Sumut Ahmad Khairuddin.

Selain itu, Ketua DPD KNPI Sumut Ahmad Kharuddin juga memaparkan, kehadiran DPD KNPI Batubara kiranya mampu memberikan gagasan yang kongkrit kepada pemerintah daerah.

“KNPI adalah mitra strategis Pemerintah untuk melakukan pembangunan di setiap tingkatan masing-masing.”pungkasnya.

Menerima arahan tersebut, Ketua Charateker Abdul Kadir menegaskan kesiapannya bersama jajaran untuk menjalankan arahan ketua DPD KNPI  Sumut di Kabupaten Batubara.

“Sesuai dengan cita cita pemuda dan aturan organisasi yang sudah ditetapkan. Kami siap lakukan konsolidasi ke pemerintah dan para rekan-rekan pemuda, baik yang bernaung di OKP, OKI serta Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI nantinya”pungkas Abdul Khadir yang juga Ketua Kahmi Kabupaten Batubara.

Editor: Rommi Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed