oleh

Kennedy Manullang Dilantik Menjadi Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga 

Rakyatsumut.com, Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan melantik Ahmad Kennedy Manullang sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nauli Sibolga periode 2021-2026.

Setelah Ahmad Kenedy, Wali Kota turut melantik Marojahan Panjaitan sebagai Direktur BUMD PD Sibolga Nauli periode 2021-2025 yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Nauli, di Aula Nusantara I, kantor Wali Kota Sibolga, Kamis (1/4/2021).

Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dalam sambutannya mengatakan, bahwa pergantian pimpinan dalam sebuah lembaga merupakan hal yang biasa dan merupakan realisasi dari kebijakan untuk mencapai hasil kinerja yang lebih baik sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Terimakasih kami sampaikan kepada pejabat lama atas waktu, tenaga dan pemikirannya selama ini. Kemudian selamat bertugas kepada pejabat yang baru, kinerja baik yang telah dilakukan oleh pejabat lama kiranya dapat di pertahankan dan ditingkatkan,” kata Jamaluddin.

Kepada pejabat baru, Wali Kota berharap agar dapat menata perusahaan yang dipimpin dengan sebaik-baiknya serta mampu bersaing dengan perusahaan lain yang ada di Sibolga maupun luar daerah.

“Lakukan inovasi, jalin kerjasama dengan semua pihak untuk mengembangkan potensi yang ada di Kota Sibolga. Selanjutnya cari peluang dan terobosan baru agar perusahaan yang saudara pimpin dapat berkembang dan memberikan kontribusi menambah Pendapatan Daerah,” kata Wali Kota Jamal.

Terpisah, Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga, Ahmad Kennedy Manullang mengaku siap menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya. Katanya, untuk memajukan sebuah perusahaan tentu dia akan membangun komunikasi yang baik dengan semua stakeholder khususnya karyawan/i PDAM Sibolga.

“Terimakasih kepada Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang selalu memberikan motivasi kepada saya. Saya banyak belajar dari beliau. Saya juga berharap dukungan dari semua pihak,” ucap Ahmad Kennedy.

Diketahui, Direktur PDAM Sibolga sebelumnya Marojahan Panjaitan digantikan oleh Ahmad Kenedy Manullang. Sedangkan Marojahan Panjaitan diangkat sebagai Direktur BUMD PD Sibolga Nauli menggantikan Azran Sinaga.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed