oleh

Jamal-Pantas Dilantik, Gubsu Ajak Masyarakat Dukung Kinerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga

Rakyatsumut.com, Hari ini pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Lumbantobing sah dilantik Gubsu, Edy Rahmayadi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga.

Pelantikan pasangan Jamal-Pantas atau yang akrab disapa JP itu dilakukan di rumah dinas Gubsu (Sumut) di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman, Kota Medan, Jumat (26/2/2021).

Selain pasangan JP, 5 kepala daerah lainnya di Sumut turut serta dilantik. Termasuk menantu Presiden Jokowi, Bobby-Aulia untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi berharap agar pasangan JP dapat mengemban amanah rakyat.

Setelah pelantikan selesai, Gubsu meminta Jamal Pohan bersama wakilnya, Pantas Lumbantobing bekerja dengan sungguh-sungguh untuk pembangunan Kota Sibolga yang lebih baik.

“Jamal-Pantas harus serius bekerja untuk kepentingan rakyat Kota Sibolga,” kata Gubsu melalui video yang beredar di fb.

Mantan Pangkostrad itu juga berharap, setelah pelantikan JP, masyarakat dapat sejalan dengan program yang dijalankan oleh pemimpin baru di Kota Sibolga.

Masyarakat harus bersama-sama mendukung pembangunan di Kota Sibolga. Tidak ada lagi perbedaan yang timbul setelah usai nya Pilkada.

“Tidak ada lagi yang namanya nomor 1 dan 2. Kota Sibolga sudah memiliki pemimpin yang baru. Pasangan JP adalah pemimpin untuk seluruh masyarakat Kota Sibolga,” kata Edy.

Dari video yang didapat, Jamal Pohan terlihat yang pertama memasuki gedung pelantikan. Disusul dengan Wakil nya, Pantas Maruba Lumbantobing.

Kedua pasangan Wali Kota dan Wakil Walikota itu juga didampingi sang istri tercinta.

Hajjah Farida Hannum Siregar merupakan istri dari Wali Kota Sibolga. Sementara Lumsedia Sitompul adalah istri dari Pantas Lumbantobing. Pasangan dari pemenang pilkada Kota Sibolga itu tampak kompak mengenakan kebaya berwarna kecoklatan.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed