oleh

Viktor Ditemukan Tidak Bernyawa di Toilet SPBU Kebun Jambu

Rakyatsumut.com – Viktor Nius Hutagalung (55) ditemukan meninggal dunia di dalam toilet SPBU Kebun Jambu di Jalan Sisingamangaraja, Sibolga. Kejadiannya, sekira pukul 00.30 WIB, Kamis (4/2/2021).

Pria paruh baya yang bekerja sebagai penarik beca bermotor itu diketahui adalah warga Desa Mela II, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Atas peristiwa tersebut, polisi mengkonfirmasi telah memintai keterangan saksi-saksi.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi dalam keterangan resmi disampaikan Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, ketika Hendri Sitanggang (saksi) hendak ke toilet, ia mendengar suara orang mendengkur.

Saat itu, pintu toilet dalam keadaan tertutup. Hendri Sitanggang kemudian menjumpai petugas SPBU bernama Teddy dan menanyakan suara dengkuran dari dalam toilet.

“Petugas SPBU itu mengatakan, sudah dari tadi seperti itu,” terang Sormin, Kamis (4/2/2021).

Rupanya, Hendri penasaran. Untuk memastikan rasa penasarannya itu, ia bersama sejumlah saksi lainnya dan warga pergi mengecek toliet.

Setelah pintu toilet terbuka, ditemukan seorang laki-laki dalam kondisi tergeletak, posisinya miring di lantai toilet.

Personel Polsek Sibolga Sambas yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi tubuh korban bersama para saksi. Tubuh korban dinaikkan ke atas beca miliknya. Setelah dicek, korban sudah meninggal dunia.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit FL Tobing dengan mobil ambulans untuk dilakukan visum et repertum.

“Berdasarkan hasil diagnosa dokter, korban meninggal dunia karena pecahnya pembuluh darah. Hal ini ditandai mulut korban mengeluarkan buih,” ujar Sormin.

Redaktur: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed