oleh

Buka Rakerda Pramuka, Edi Rahmayadi: Yang Membuat Pramuka Hebat Itu Orang Yang Berjiwa Muda

Rakyatsumut.com, Gubernur Sumatera Utara Letjend (Purn) Edy Rahmayadi dan juga selaku Kamabida membuka secara resmi kegiatan rapat kerja gerakan pramuka Sumatera Utara tahun 2020.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh Kwartir Cabang se Sumatera Utara yang dilaksanakan di Hotel Grand Kanaya Medan, Sumatera Utara, Jumat (18/12/2020).

Dalam sambutannya Edi Rahmayadi mengatakan bahwa pramuka itu bisa hebat jika ditangani oleh orang yang berjiwa muda.

“Yang membuat pramuka hebat itu adalah orang yang berjiwa muda, bukan orang muda,” ujarnya.

Edi berharap Pramuka Sumatera dalam kegiatan Rapat kerja daerah tersebut dapat mengatur program pramuka secara berkesinambungan.

“Kegiatan Pramuka Sumatera Utara agar terjadwalkan, baik rencana jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang, pramuka juga merupakan salah satu kegiatan bela negara anak bangsa ini,” harapnya.

OK Zulkarnain selaku penanggung jawab kegiatan rapat kerja tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menyampaikan program kerja Kwartir Daerah Sumatera Utara dan menampung aspirasi dari seluruh Kwartir Cabang dijajarannya.

“Kegiatan ini bertujuan menyampaikan program kerja dan menampung aspirasi dari seluruh Kwartir Cabang di kabupaten-kota di Sumatera Utara,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed