oleh

Wali Kota Sibolga Gunakan Hak Pilihnya Di TPS 5, Syarfi: Kualitas Pilkada di Sibolga Meningkat

Rakyatsumut.com, Wali Kota Sibolga, HM Syarfi Hutauruk mengatakan kualitas pilkada tahun 2020 di Kota Sibolga meningkat.

“Disini sudah 228 pemilih yang telah datang menggunakan hak suaranya di TPS ini, itu berarti sudah hampir 70 persen partisipasi pemilih, sehingga melihat partisipasi pemilih ini bahwa kualitas pilkada di Sibolga meningkat,” ujarnya usai menggunakan hak pilihnya pada pilkada Sibolga tahun 2020 di TPS 5 tepatnya di SMK Negeri 1 Sibolga, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (9/12/2020).

Syarfi berharap kepada seluruh penyelenggara maupun simpatisan dan tim pasangan calon untuk menyaksikan perhitungan suara serta menjaga kekondusifan di Kota Sibolga.

“Harapan kami kepada penyelenggara dan simpatisan maupun tim pasangan calon, mari kita saksikan perhitungan suara dan mari kita jaga kekondusifan di pilkada ini,” harapnya.

“Jangan melakukan pengrusakan, apalagi provokoasi anarkis, jangan gara-gara pilkada kita pecah, jangan ikuti orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang mebuat Kota Sibolga rusak,” sambungnya.

Syarfi juga mengatakan, Wali Kota yang terpilih nantinya merupakan pemimpin yang dipilih oleh masyarakat yang akan memimpin Kota Sibolga kedepannya.

“Siapapun yang terpilih nantinya, itu merupakan Wali Kota pilihan rakyat, kita di Sibolga tetap menjalin silaturahmi, pemenang cuma satu, bagi yang tidak beruntung, anggap ini merupakan keberhasilan yang tertunda,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed