oleh

Delmeria Sikumbang Salurkan Bantuan Paket Hadiah Natal kepada 200 Kader NasDem

Rakyatsumut.com, Usai menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas, Delmeria kembali menyalurkan bantuan paket hadiah natal kepada 200 kader Partai NasDem.

Penyerahan hadiah natal tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai NasDem Kota Sibolaga, Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Sumatera Utara, Kamis (03/12/2020).

Dalam sambutan, Delmeria yang juga merupakan Ketua Partai NasDem Kota Sibolga meminta kepada seluruh kader tetap solid serta tidak ragu akan langkah yang diambil olehnya.

“Ada kasih sayang, apapaun kendala bisa kita selesaikan dengan sama-sama, jadilah kita partai NasDem yang solid, jangan pernah ragu dengan langkah ketua NasDem kalian,” ujarnya.

Sekretaris Partai NasDem, Manahan Dalimunthe saat diwawancarai awak media usai pembagian paket hadiah natal mengatakan, bahwa paket tersebut berupa, Roti, Sirup, bubuk teh dan gula, dirinya juga menyampaiakan usai penyerahan hari ini selanjutnya paket hadiah natal akan disalurkan kepada 2000 kader Partai NasDem.

“Pembagian paket hari jni sebanyak 200 orang dan selanjutnya akan kita salurkan sebanyak 2000 paket untuk seluruh kader NasDem di Kota Sibolga, paket tersebut berupa roti kaleng, sirup, bubuk teh dan gula,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut salah satu kader Partai NasDem Ketua Ranting Kelurahan Hutabarangan Rosdiana Boru Panggabean mengucapkan apresiasi kepada Delmeria Sikumbang selaku ketua Partai NasDem Kota Sibolga, dirinya merasa terbantu atas paket hadiah natal yang diberikan kepadanya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Iya kami sangat bersyukur atas pemberian dari ibu Delmeria, bukan satu kali ini saja lagi Selama saya masuk anggota Nasdem, saya sangat bersyukur apa yang dicita-citakan Ibu menjelang Pilkada tanggal 9 Desember ini kami sebagai ketua ranting apa yang diperintahkan ibu kami akan ikut, mudah-mudahan kedepannya sukses juga buat beliau, saya juga berterima kasih kepada pengurus menjelang Natal dan tahun baru ini memberikan paket terbantu juga untuk perayaan natal tahun ini,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed