oleh

Kwarcab Sibolga Gelar Muscab, Amarullah Gultom Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab

Rakyatsumut.com, Sekretaris Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Utara Abdul Rajab Pasaribu melaksanakan musyawarah cabang (muscab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Sibolga untuk memilih Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Sibolga masa bakti 2020-2025.

Musyawarah tersebut dilaksanakan di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga Jalan Sutomo, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (28/11/2020).

Dalam musyawarah yang dilaksanakan, Amarullah Gultom terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang Kota Sibolga secara aklamasi.

Saat diwawancarai awak media Amarullah Gultom beserta pengurus lainnya mengatakan, akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ketua Kwarcab serta akan mengibarkan bendera panji-panji pramuka

“Kedepan harapan dan tanggungjawab yang diberikan kepada kami, akan kami laksanakan dengan baik, mengibarkan panji-panji pramuka di Kota Sibolga, serta kegiatan- kegiatan kepramukaan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Amarullah berharap, dimasa kepemimpinannya pramuka kota Sibolga dapat eksis dan melaksanakan seluruh agenda yang telah dirapatkan sebelumnya.

“Kami mohon dukungan kepada kita semua baik dari pengurus Kwarcab dan pengurus Kwartir ranting, Semoga gerakan pramuka Kota Sibolga bisa eksis dan bisa melaksanakan agenda-agenda yang telah dirapatkan sebelumnya,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed