oleh

Resmikan Bangunan Baru Masjid Taqwa Sibolga Selatan, Syarfi Serahkan Bantuan Dana Hibah Sebesar Rp100 Juta

Rakyatsumut.com, Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk menyerahkan bantuan dana hibah dari P.APBD Pemko Sibolga sebesar Rp100 Juta Kepada BKM Masjid Taqwa Muhammadiyah.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan HM Syarfi Hutauruk pada acara peresmian Masjid Taqwa Muhammadiyah yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan nomor 97, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (20/11/2020).

Dalam sambutannya, Syarfi Hutauruk mengatakan telah mewujudkan visi dan misinya selama menjabat sebagai Wali Kota Sibolga yang  disampaikan ketika berkampanye 5 tahun yang lalu.

“Alhamdulillah renovasi Masjid Taqwa Aek Habil Sibolga Selatan telah selesai di sisa akhir masa jabatan saya, Alhamdulillah juga secara umum saya telah mewujudkan visi dan misi saya pada saat kampanye pencalonan saya dahulu, dimana pada saat itu saya menjanjikan jaminan kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat Kota Sibolga,” ujarnya.

“Hari ini jaminan kesehatan dan pendidikan di Kota Sibolga telah tercapai dengan baik,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syarfi juga menyampaikan ucapan selamat milad Muhammadiyah yang ke 108, dirinya juga berharap di usia Muhammadiyah yang ke 108 tetap berkiprah di Indonesia khususnya dalam peningkatan amal sholeh umat dan sumber daya manusia.

“Semoga Muhammadiyah semakin meningkatkan kiprah dalam peningkatan amal sholeh umat, juga dalam peningkatan sumber daya manusia,” harapnya.

Sebelumnya, ketua panitia renovasi bangunan baru Masjid Taqwa, H Syarifuddin Lubis mengucapkan apresiasi kepada Wali Kota Sibolga dan kepada seluruh pimpinan OPD, donatur dan masyarakat yang telah membantu dalam penyelesaian pembangunan masjid tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota, kepada seluruh pimpinan OPD se Kota Sibolga, para donatur dan seluruh masyarakat yang telah memberikan sumbangan nya kepada masjid ini sehingga pembangunan masjid dapat diselesaikan,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed