oleh

Pasangan ABADI Bagikan 3.000-an Masker Kepada Masyarakat di Pasar Nauli Sibolga

Rakyatsumut.com, Tim dari Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang membagikan 3300 masker kepada Masyarakat di Pasar Nauli Sibolga.

Tim yang turut dalam Pembagian masker tersebut di Pasar Nauli Kota Sibolga yakni Tim Pemenangan, The Power of emak-emak dan tim milenial dari pasangan ABADI.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon ABADI Jamil Zebtumory kepada Rakyatsumut.com, Kamis (19/11/2020).

“Usai melakukan pembagian masker di pasar ikan Sibolga, Hari ini kita membagikan sebanyak 3.300 masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Nauli Sibolga baik itu yang belanja maupun kepada para pedagang,” ujarnya

Jamil menambahkan, pembagian masker tersebut juga diikuti oleh istri dan anak dari Calon Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung yakni Hj Magdalena dan Khairunnisa, dirinya juga mengatakan pembagian masker tersebut merupakan kecintaan pasangan ABADI kepada masyarakat agar tetap sehat dimasa pandemi Covid-19.

“Mencintai rakyat, tentu dibuktikan dengan bukti nyata meskipun hanya masker yang dibagi namun rasa kecintaan itu melekat, kami peduli kepada rakyat menjaga kesehatan dimasa covid ini,” tambahnya.

Jamil yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sibolga ini juga menyampaikan, bahwa timnya hari ini lebih memilih berkampanye ditempat-tempat yang sederhana seperti di pasar Nauli ketimbang harus berkampanye di gedung dikarenakan sosok pemimpin yang diusung oleh partainya merupakan orang yang sederhana.

“Kami lebih memilih berkampanye diruang publik yang sederhana, diruang publik yang becek dari pada berkampanye didalam gedung, sesungguhnya Bahdin-Edi adalah orang yang sederhana, lahir dari rakyat dan untuk melayani rakyat,” tuturnya.

Masih kata Jamil, jika pasangan ABADI menang dalam Pilkada Sibolga tersebut, akan melakukan penataan kembali pasar Nauli Sibolga dan membuat peratuaran kepada ASN maupun THL agar berbelanja di pasar yang ada di Kota Sibolga.

“Sebagai Ketua Tim Pemenangan, saya mengajak kita semua bahwa pasar ini perlu ditata kembali untuk memajukan perdagangan, uang pemerintah Kota Sibolga, uang ASN, THL dan kantor-kantor vertikal, nanti kita dorong Wali Kota Sibolga bang Bahdin mengeluarkan perwal wajib hukumnya belanja di pasar-pasar tradisional, dan kita mengajak masyarakat pedagang dan pengunjung tepat memilih pemimpin yang buat Sibolga Unggul, Damai dan Sejahtera,” terangnya.

“Tentunya kita yakin dan percaya masyarakat sudah cerdas, pandai untuk memilih pemimpin yang dibutuhkan Kota Sibolga saat ini, tentunya pemimpin yang berwawasan nasional, berwawasan luar negeri, dan perkembangan daerah harus seiring dengan jaman digital, sebagai ketua tim pemenangan saya mengajak saudara-saudara pedagang agar mengajak sanak famili yang ada di Sibolga untuk mendukung dan mencoblos nomor urut 2 Bahdin-Edi si orang baik,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed