oleh

Akbar Tanjung Instruksikan Seluruh Kader Golkar Menangkan Pasangan Abadi

Rakyatsumut.com, Dewan Kehormatan Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung menginstruksikan kepada seluruh kadernya agar mendukung pasangan ABADI menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga pada Pilkada yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Akbar Tanjung saat diwawancarai awak media di awak media usai menggelar silaturrahim dengan masayarakat Kota Sibolga di Gedung Yenny Sopo Holong, Rabu (18/11/2020).

“Khusus kepada Partai Golkar, dimana saya menjadi ketua dewan kehormatan, saya tentu bisa dikatakan, saya menginstruksikan kepada seluruh kader-kader partai golkar yang ada di Kota Sibolga ini, tidak ragu-ragu untuk memberikan dukungan kepada calon nomor 2 ini, karena calon nomor 2 ini adalah kita kenal orang-orang yang memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Kota Sibolga menjadikan kota yang unggul, damai dan sejahtera,” ujarnya.

Akbar menambahkan khususnya bagi warga golkar bahwa partai golkar adalah organisasi politik yang berorientasi dengan karya dan kekaryaan, dirinya juga menyampaikan partai yang dinanunginya adalah partai yang memberikan perhatian untuk pembangunan.

“Khusus warga golkar saya sampaikan, bahwa golkar adalah organisasi politik yang berorientik pada karya dan kekaryaan, kader ditubuh partai ini adalah partai yang memberikan perhatian bagi pembangunan, karena pembangunan itu yang bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat, tapi pembangunan bukan begitu saja, pembangunan semata-mata, tapi pembangunan dalam semangat mengawal Pancasila,” tuturnya.

Akbar Tanjung berharap kiranya pasangan ABADI dapat sukses terkait program yang diusung pasangan tersebut yang sejalan dengan tujuan nasional.

“Semoga visi dan misi pasangan akan sukses dibidang pemerintahan, sukses dibidang pembangunan dan sukses dibidang kemasyarakatan,” harapnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed