oleh

Ratusan Masyarakat Minang Dukung Pasangan ABADI

Rakyatsumut.com, Masyarakat minang mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang pada Pilkada 9 Desember 2020.

Dukungan tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat minang Bakri Sikumbang saat mengupa-ngupa Pasangan ABADI di Gedung Yenny Sopo Holong, Jalan FL Tobing Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga Sumatera Utara, Sabtu (14/11/2020).

“Upa-upa ini kami berikan sebagai penyemangat kepada Pasangan ABADI untuk menjadi pemenang di pilkada nanti, ini juga merupakan dukungan kami masyarakat minang yang ada di Kota Sibolga kepada Bapak Bahdin Nur Tanjung dan bapak Edi Polo Sitanggang sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga,” ujarnya.

Bakri yang merupakan Ketua Ikatan Keluarga Rumpun Sikumbang (IKRS) berharap pasangan ABADI tidak lupa kepada masyarakat minang saat menjadi pemenang pada pilkada Sibolga mendatang.

“Semoga saat bapak menang nanti, bapak tidak lupa kepada kami, saat bapak menang nanti kami berjanji akan memberikan upa-upa yang lebih besar dari ini,” tuturnya.

Senada dengan itu, Ketua Ikatan Keluarga Bayur (IKB) juga mengajak seluruh masyarakat minang untuk mendukung pasangan Bahdin-Edi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, dirinya juga berharap pasangan tersebut menjadi pemimpin di Kota Sibolga.

“Saya mengajak semua masyarakat minang yang hadir untuk mendukung bapak Bahdin Nur Tanjung dan bapak Edi Polo Sitanggang menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, semoga menjadi pemimpin di Kota Sibolga ini,” pungkasnya seraya disambut tepuk tangan dari masyarakat minang yang hadir.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed