oleh

Pomparan Toga Aritonang Boru-Bere Kota Sibolga Sepakat Menangkan Jamal-Pantas

Rakyatsumut.com, Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Sibolga, Jamal-Pantas terus menerima dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini, pasangan Jamal-Pantas menerima dukungan dari Pomparan Toga Aritonang dan Boru-Bere se-kota Sibolga yang mendoakan Pasangan JP agar menang di Pilkada Sibolga dilangsungkan di Sibolga Julu, Minggu (15/11/2020).

Ketua Pomparan Toga Aritonang dan Boru Bere Kota Sibolga, P. Aritonang mengatakan, mendukungnya Pomparan Toga Aritonang dan Boru Bere kota Sibolga terhadap Pasangan JP dikarenakan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung lima partai politik ini memiliki visi dan misi yang akan mensejahterakan masyarakat Kota Sibolga.

“Kami dukung JP lantaran Pomparan Toga Aritonang dan Boru Bere kota Sibolga yakin kalau JP tidak akan mengingkari visi dan misinya yakni menjadikan Kota Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur,” tegasnya.

Selain menyatakan dukungan terhadap Pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing, Pomparan Toga Aritonang Boru-Bere juga mendoakan calon nomor urut satu ini bisa meraih kemenangan dengan menyematkan ulos sebagai bukti kesolidan Pomparan Toga Aritonang boru-bere memperjuangkan pasangan JP di Pilkada Sibolga.

Sementara itu, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing pada pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa JP memiliki visi dan misi akan mensejahterakan warga Kota Sibolga. Tak hanya itu, jika JP diberi amanah memimpin Kota Sibolga, JP akan menggelontorkan dana bantuan bagi masyarakat Sibolga pertahunnya dan dana pendidikan bagi masyarakat.

“Kami akan menyediakan dana pendidikan bagi setiap mahasiswa kurang mampu,” jelasnya.

Lanjut Jamaluddin Pohan menambahkan, lapangan perkerjaan akan diadakan sehingga angka pengangguran di Kota Sibolga berkurang dan yang paling penting JP akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“JP berjanji jika amanah memimpin Kota Sibolga diberikan, maka ekonomi, pendidikan dan pelayanan kesehatan akan dipacu kearah yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain di hadiri seluruh anggota Pomparan Toga Aritonang boru-bere se-kota sibolga, acara pertemuan ini juga di hadiri sejumlah tim pemenangan pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing.

Editor: Damai

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed