oleh

Marga Sibarani Masuk Dalam Barisan ABADI

Rakyatsumut.com, Marga Sibarani Masuk Dalam Barisan untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang pada pilkada 9 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Paslon ABADI, Jamil Zeb Tumory pada acara upah2-upah dengan masyarakat marga Sibarani dan Sarumpaet di Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (13/11/2020).

“Hari ini marga Sibarani sudah mendukung, kemudian marga sibuea sudah mendukung, kemudian marga Sarumpaet lengkap sudah, kalau belum ada yang mendengar sampaikan, kepada Wartawan sampaikan, Marga Sibarani sudah dalam barisan Bahdin-Edi orang baik,” ujarnya menirukan ucapan Adol Sibarani.

Jamil yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sibolga ini mengatakan bahwa Bahdin Nur Tanjung adalah orang baik, yang selalu tersenyum bila dirinya dihujat orang lain.

“Pak Bahdin ini orang baik, walaupun dihujat orang dia tetap tersenyum, meskipun kita telah panas, kalau beliau ini senyum-senyum aja,” tambahnya.

Masih kata Jamil, bahwa sosok Bahdin merupakan sosok yang sederhana, sehingga dirinya meminta kepada masyarakat untuk memilih pasangan ABADI pada Pilkada tahun ini.

“Pak Bahdin ini adalah sosok yang sederhana, maka dari itu mari kita pilih calon pemimpin yang sederhana, mari kita pilih pasangan ABADI pada Pilkada 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Laporan: Mirwan Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed