oleh

Sadakris 100 Persen Siap Menangkan Pasangan ABADI

Rakyatsumut.com, Masyarakat Nias yang tergabung dalam organisasi Sadakris membulatkan tekad mendukung 100 persen pasangan Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang (ABADI) menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada pilkada tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua Penasehat Sadakris Ama Yepi Waruwu saat menyampaikan kata sambutan pada acara silaturrahim dengan masayarakat Jalan Walet, Kelurahan Aek Parambunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Sibolga, Sumatera Utara, Minggu (8/11/2020).

“Sebelumnya kita disini sebagai pendukung bapak loosokhi gulo 90 persen, hendaknya kita yang 90 persen ini mendukung pasangan ABADI 100 persen,” ujarnya.

Ama Yepi Waruwu meminta pasangan ABADI tersebut tidak melupakan Sadakris jika nanti terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga periode 2020-2024.

“Kami berpesan nanti setelah bapak duduk, untuk tidak melupakan kami disini,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut salah seorang masyarakat yang hadir bapak Nainggolan menyampaikan keluhan air bersih di daerahnya serta akses jalan dan penerangan.

“Kami di gunung ini yang kami keluhkan air bersih pak, kami masih memanfaatkan air dari gunung, kemudian kalau bapak nanti menang mohon kiranya membuka akses jalan alternatif untuk kesini pak, karena untuk kesini masih satu jalur, begitu juga
Penerangan dan pendidikan, jangan terlupakan kami masyarakat yang berada di jalan walet ini pak,” ujarnya.

Loosokhi Gulo yang merupakan anggota DPRD Sibolga dari Partai PDIP dalam kesempatan tersebut mengatakan Kemenangan Pasangan ABADI di Pilkada Sibolga.

“Saya katakan itu, karena Ketua Tim Pemenangan Pasangan ABADI yakni Jamil Zeb Tumori, dan Ketua Tim Kampanyenya Nurdin Zebua, keduanya ini dari etnis Nias,” ujarnya.

Lo’osokhi menambahkan seluruh warga Etnis Nias di Sibolga merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pasangan ABADI kepada dua tokoh Etnis Nias tersebut.

“Kita merasa terhormat karena 2 tokoh dari etnis Nias dipercayakan menjadi ketua tim pemenangan dan ketua tim kampanye Pasangan ABADI,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed