oleh

Penjaring Kepiting Dukung Pasangan ABADI Menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Sibolga

Rakyatsumut.com, Puliadi Seorang nelayan yang tergabung dalam penjaring kepiting memantapkan hatinya mendukung pasangan ABADI menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai Rakyatsumut.com di sela-sela kegiatan Pasangan ABADI saat bersilaturahmi dengan nelayan penjaring kepiting dan warga Jalan Sibolga Baru Arah Laut, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (28/10/2020).

“Dari ketiga calon yang ada, ini (ABADI-red) yang pas di hati saya, karena saya memilih yang mana cocok dengan hati saya,” ujarnya.

Puli menambahkan dirinya sempat ditawarkan untuk mendukung pasangan yang lain, namun dirinya menolak, bahkan saat ditanya jika dimingi-imingi duit pun apakah akan berpaling? dirinya menjawab tidak akan berpaling dari pilihan hatinya semula.

“Jika abang diiming-imingi duit mau tidak berpaling? Enggak lah, saya tidak mau,” jawab Puli sapaan akrabnya sambil mengangkat kedua bahunya.

Senada dengan itu, warga lainnya Iispun saat ditanya kenapa memilih Pasangan ABADI? dirinya mengatakan Pasangan ABADI merupakan pasangan yang dianggapnya yang memperjuangkan pendidikan khususnya Perguruan Tinggi.

“Saya milih ini bang karena visi misinya, yang dibidang pendidikan, kan nantinya anak saya merasakan pendidikan yang dijanjikan,” tuturnya.

Tidak hanya Iis, Eli warga Kelurahan Pancuran Pinang ini mengatakan dirinya memilih Pasangan ABADI karena memperjuangkan nasib para nelayan.

“Karena pasangan ini yang perduli dengan nasib nelayan,” pungkasnya.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed