oleh

Hari Sumpah Pemuda, Kadis Parpora Sibolga: Mari Tetap Junjung Tinggi Nilai Persatuan Bangsa

Rakyatsumut.com, Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-92 tahun 2020, Pemko Sibolga melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga mengajak generasi muda untuk tetap menjunjung tinggi nilai persatuan di tengah pademi Covid -19.

Dalam hal itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Parpora) Sibolga Rahmad Tarihoran mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke – 92. Mari menjadi generasi muda yang menjunjung tinggi semangat untuk bersatu dan bangkit.

“Peran generasi muda semakin dioptimalkan di tengah pandemi Covid-19. Kemudian lebih meningkatkan semangat juang serta optimalkan peran pemuda di masa pandemi saat ini,” ucapnya seraya mengajak pemuda untuk tetap menjunjung tinggi nilai persatuan bangsa.

Rahmad juga menjelaskan bahwa, di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa kita saat ini akibat pandemi Covid-19, peran aktif kaum muda dalam upaya memutus rantai penularan virus dan menanggulangi dampak pandemi yang multidimensi sangat diperlukan.

Ia juga mengimbau kepada seluruh generasi muda untuk menjadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai momen untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, sekaligus membangkitkan inovasi dalam mencapai cita – cita dan mendukung pembangunan dikota Sibolga

“Mari jadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini sebagai momentum bersatu dan bangkitnya pemuda Indonesia untuk terus berinovasi, bergerak dan bergotong royong mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed