oleh

PBFMS Dukung Pasangan ABADI

Rakyatsumut.com, Puluhan Abang becak yang tergabung dalam Persatuan Becak Full Musik Sibolga (PBFMS) mendukung sepenuhnya pasangan Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang (ABADI) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga pada Pilkada 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua Komunitas Becak Full Musik Sibolga J Siahaan saat bersilaturrahim dengan pasangan ABADI di Jalan S Parman Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (26/10/2020).

“Kami Komunitas Abang Becak Full Musik Kota Sibolga, siap sepenuhnya mendukung ABADI sebagi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga,” ujarnya.

J Siahaan menambahkan jika pasangan ABADI tersebut menang menang dalam pilkada Sibolga dirinya meminta agar PBFMS diikut sertakan dalam setiap kegiatan Pemko Sibolga, dirinya juga menyampaikan PBFMS diperhatikan saat hari-hari besar keagamaan.

“Kami persatuan becak full musik Sibolga meminta pada Abadi kalau sudah dulu jadi Walikota Sibolga dan wakil walikota Sibolga agar mengikutsertakan persatuan becak volume Sibolga ke dalam kegiatan seremonial Sibolga seperti kegiatan HUT Kota Sibolga MTQ Natal oikumene Sibolga pasca Pemko Sibolga HUT RI guna mensejahterakan tukang becak yang tergabung pada wadah PBFMS, Ke depan agar Sudi kiranya Pemko Sibolga mendirikan koperasi becak Sibolga yang dinaungi oleh Pemkot sendiri mungkin oleh perindagkop,
Kami mengharapkan setelah Abadi duduk menjadi walikota dan wakil walikota Sibolga kiranya Pemko Sibolga memperhatikan kesejahteraan KB di hari besar agama kita seperti hari natal bagi kesehatan raya Idul Fitri bagi yang muslim,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut Bahdin berjanji mengakomodir semua keinginan PBFMS tersebut.

“Kami berjanji akan memperjuangkan segala kepentingan abang becak, dan kita akan mensejahterakan para abang becak, yang hari ini sebagai penarik becak kedepannya menjadi toke becak,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed