oleh

Adi Putra Harahap Nahkodai POBSI Kabupaten Paluta

Rakyatsumut.com, Adi Putra Harahap terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sabtu (24/10/2020).

Adi Putra Harahap akan menahkodai Pengcab POBSI Paluta, selama empat tahun kedepan mulai dari 2020 hingga 2024.

Muscab digelar setelah Adi Putra Harahap menerima surat rekomendasi dari Ketua POBSI Provinsi Sumatera Utara Salomo A Pardede.

Hadir pada Muscab tersebut Ketua KONI Paluta, Henri Bosar Harahap dan Sekretaris Mahyar Harahap beserta puluhan pengurus dan anggota POBSI Paluta.

Ditemui usai kegiatan, Ketua terpilih, Adi Putra Harahap mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas  amanah yang diberikan semua pihak kepadanya.

Ia berjanji akan merangkul dan memberikan peran, sebab membesarkan Olahraga Biliar tidak mudah tetapi perlu solidaritas dan sinergitas dari seluruh elemen.

“Misi utama saya selama menahkodai POBSI Paluta nantinya yaitu membuat sebuah klub olahraga biliar dibawah naungan POBSI. Klub tersebut nantinya bisa menjadi wadah untuk mencari bibit atlet biliar,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Kudel ini menuturkan, selain memajukan Olahraga Biliar di Paluta dirinya juga berupaya merubah mindset (pola pikir) masyarakat bahwa olahraga Biliar ini bukan arena untuk perjudian.

Sementara itu, Ketua KONI Paluta, Henri Bosar Harahap mengatakan, agenda Muscab POBSI ini diharapkan bisa mengatrol cabang olah raga biliar Paluta agar bisa lebih baik lagi, sehingga prestasi olahraga ini bisa terus berkembang.

Secara umum Olahraga Biliar di Paluta harus lebih dikembangkan, mulai dari pembinaan atlet muda dan yang lainnya, agar kedepan Paluta mempunyai atlet yang mumpuni dan mampu bersaing.

“Selamat atas terpilihnya Ketua POBSI Paluta yang baru, semoga bisa membawa prestasi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed