oleh

BPJS Kesehatan Cabang Sibolga Gelar Media Workshop

Rakyatsumut.com, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kota Sibolga menyelenggarakan Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan Tahun 2020 selama dua hari.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan BPJS Kesehatan dengan media dan untuk memberikan informasi tentang program JKN KIS.

Kegiatan tersebut mengambil tema, menjaga keberlangsungan program JKN -KIS bertujuan meski di tengah pandemi Covid -19. Pemerintah harus terus mengupayahkan perbaikan dalam ekosistim program JKN -KIS.Isu-isu terkait tata kelola, fraud maupun inefisien dalam pemberian layanan menjadi tantangan besar dalam perbaikan ekosistem JKN.

Kegiatan berlangsung selama dua hari, Kamis (22/10/2020) dan Jumat (23/10/2020), pada hari pertama, dijadwalkan dua kali webinar.Dalam topik kali ini membahas, bagaimana stategi pemerintah dalam menjaga bekerlangsungan program JKN-KIS.

Bertempat di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sibolga, Jalan DR. F.L.Tobing No.11, Kelurahan Huta Tonga Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Yang menghadirkan beberapa narasumber seperti Hasbullah Thabrany (Pakar Asuransi Kesehatan), Yustinus Prastowo (Staf Khusus Menteri Keuangan), dan Pahala Nainggolan (Deputi Pencegahan KPK),Adang Bachtiar (Ketua Tim Kendali Mutu Kendali Biaya Pusat) dan Agus Pambagio (Pakar Kebijakan Publik). Moderatornya Deputi Direksi Bidang JPKR.

Narasumbernya yang menghadirkan Budi Hidayat (Pakar Asuransi Kesehatan), TB A. Chusni (Deputi Il Kementerian Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan), serta Tim Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional/Kementerian Kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut moderator di pimpimpin oleh deputi direksi bidang JPKR, Staf ahli bidang Komunikasi dan deputi direksi bidang pelayanan peserta.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed