oleh

Paslon Assed Bintek Tim Pemenangan di Kecamatan Sibolga Utara

Rakyatsumut.com, Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga nomor urut 3 Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan (Assed) melakukan bimbingan teknik (Bintek) kepada tim pemenangan Kecamatan Sibolga Utara di sekretariat center pemenangan Sibolga Utara di Jalan DI Panjaitan Sibolga, Selasa malam (20/10/2020).

Calon Wali Kota Sibolga Ahmad Sulhan Sitompul dalam sambutannya saat membuka Bintek mengatakan, Assed merupakan pasangan calon yang dilahirkan rakyat, diantar rakyat dan akan dimenangkan oleh rakyat.

Menurutnya, kemenangan Assed nantinya dalam Pilkada Sibolga 2020 akan menjadi kemenangan rakyat.

“Mari bersama-sama dengan rakyat memenangkan Assed karena Assed dilahirkan dan diantar oleh rakyat menuju Kota Sibolga yang nyaman, sejahtera dan transparan,” katanya.

Bintek yang merupakan kegiatan internal tim pemenangan Assed ini juga dirangkai dengan peresmian kantor sekretariat center kecamatan Sibolga Utara.

Turut hadir calon Wakil Wali Kota Sibolga Edward Siahaan, nara sumber Bintek dari tim teknis dan tim pemenangan Assed  para Ketua, Sekretaris dan Bendahara tim pemenangan tingkat kelurahan se Kecamatan Sibolga Utara dan masing-masing kordinator TPS.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed