oleh

Pasangan ABADI Janjikan Kesejahteraan Bagi Para Guru di Sibolga

Rakyatsumut.com, Pasangan ABADI akan mensejahterakan para guru jika mereka diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kota Sibolga untuk memimpin Sibolga dalam pemilihan 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan pasangan ABADI yang disampaikan Bahdin Nur Tanjung saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Jalan Gambolo Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (20/10/2020).

“Jika kami nanti terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, kami akan memberikan kesejahteraan kepada para guru, baik itu guru PAUD, guru honor maupun guru yang mengajar di sekolah swasta,” ujarnya.

Tidak hanya memberikan kesejahteraan para guru, Pasangan ABADI juga akan membina generasi muda yang unggul, yang mampu bersaing dengan daerah lain maupun bersaing di tingkat nasional dan internasional.

“Kita akan kembali menghidupkan Persebsi Sibolga, sehingga sepak bola kita kembali bisa bermain hingga ke divisi utama, kita juga akan membina kaum muda di bidang MTQ, sehingga terlahir dari Kota ini anak-anak yang menjadi juara baik tingkat Provinsi, nasional, maupun Internasional,” tambah Bahdin.

“Begitu juga dibidang pendidikan kita akan menjadikan pelajar kita mampu menjuarai olimpiade dibidang sains baik di tingkat nasional maupun internasional,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Edi Polo Sitanggang mengatakan, dirinya dan Bahdin Nur Tanjung jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, akan melanjutkan program pembangunan yang pada masa jabatan dirinya bersama Syarfi Hutauruk yang belum terselesaikan.

“Kami juga akan melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan saat saya menjabat bersama Pak Syarfi,” tuturnya.

Terkait bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Edi Polo mengatakan, akan menambah lagi jumlah masyarakat Kota Sibolga yang menerima program bantuan tersebut.

“Jika kami nanti menang, kami akan menambah jumlah masyarakat yang mendapatkan bantuan PKH, kebetulan menteri yang mengurus ini merupakan pengurus PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed