oleh

Bupati Taput Terima Aset Rehabilitasi 5 Gedung Sekolah SD Negeri di Tapanuli Utara

Rakyatsumut.com, Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, didampingi oleh Kadis Pendidikan Bontor Hutasoit, Terima Gedung Rehabilitasi SD Negeri yang diserahkan Ibu Popy Pradianti sebagai Kasi Pelaksanaan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumut – II yang bersumer dari APBN 2019 melalui Kementrian PUPR ke Pemkab Tapanuli Utara, di Kantor Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumut Medan, Selasa (20/10/2020).

Dalam mewujudkan SDM yang berkualitas Bupati Taput menyampaikan perlunya sarana dan prasarana yang mendukung untuk kenyamana Guru dan Murid dalam Proses belajar mengajar.

“Kalau saya Kunjungan kerja ke Desa pasti  ada keluhan masyarakat saya mengenai Gedung sekolah,” kata Nikson mengawali.

“Terima kasih untuk Kementrian PUPR yang telah mendukung Program Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara sesuai dengan Visi Misi saya untuk menjadikan Taput SDM yang berkualitas dengan melakulan Rehabilitasi 5 Gedung Sekolah,” imbuhnya.

Kelima sekolah itu yakni SDN 173361 Sibandang, SDN 173203 Purbatua, SDN 178416 Simotung, SDN 173136 Lumban Baringin, SDN 173268 Simasom yang ada di Tapanuli Utara.

“Harapan saya dengan adanya juga Pengajuan Rehabilitasi Sekolah dari Pemkab Taput ke Kementrian PUPR dapat bertambah lagi,” jelas Nikson.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed