oleh

Delmeria Serahkan Bantuan Pribadi Sebesar Rp10 Juta Kepada MIN Tapteng

Rakyatsumut.com, Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang menyerahkan bantuan kepada Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tapanuli Tengah Jalan FL Tobing Kelurahan Padang Masiang, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu (18/10/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala MIN Tapanuli Tengah Juslaini Munthe dikediamannya sebesar Rp 10 juta.

Delmeria saat diwawancarai awak media Rakyatsumut.com mengatakan, bantuan tersebut diperuntukkan untuk pembelian perlengkapan nasyid yang saat ini sangat dibutuhkan oleh MIN tersebut.

“Ya bantuan ini merupakan bantuan pribadi saya, bantuan itu untuk keperluan pembelian perlengkapan nasyid,” ujarnya.

Delmeria berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya. “Saya berharap bantuan ini dipergunakan sebaik-baiknya, karena mereka dalam waktu dekat akan mengikuti lomba nasyid, semoga mereka bisa juara,” harapnya.

Kepala MIN membenarkan bahwasannya perlengkapan nasyid tersebut sangat dibutuhkan, karena ingin mengikuti beberapa lomba dalam waktu dekat, dirinya juga memberikan apresiasi kepada anggota komisi VIII tersebut atas bantuan yang telah diterimanya.

“Bantuan ini akan kami pergunakan untuk membeli perlengkapan nasyid kami, karena dalam waktu dekat kami akan mengikuti beberapa lomba, terimakasih kami ucapkan kepada Ibu Delmeria atas bantuannya, dan semoga sehat selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed