oleh

Delmeria Lakukan Pembinaan Kepada Ratusan ASN di Lingkungan Kemenag Tapteng

Rakyatsumut.com, Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang melakukan pembinaan kepada ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kementerian Agama Tapanuli Tengah.

Pembinaan ASN tersebut dilakukan di Aula PIA Hotel Pandan di Jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (17/10/2020).

Dalam sambutannya, Delmeria menyampaikan banyak pos anggaran untuk bantuan kepada masyarakat melalui majelis taklim, namun didaerah pemilihannya khususnya Sibolga dan Tapanuli Tengah, masih minim majelis taklim yang terdaftar di Kementerian Agama, terkait hal tersebut dirinya meminta kepada ASN yang hadir untuk mendaftarkan majelis taklim yang diikuti mereka melalui Kemenag masing-masing.

“Saya meminta kepada yang hadir disini, jika mengikuti sebuah majelis taklim agar mendaftarkannya ke Kementerian Agama, supaya bantuan yang ada pos anggarannya di Pusat dapat disalurkan kemari, biasa kita yang susah mencari anggaran, ini bantuannya ada tapi yang menerimanya tidak ada,” ujarnya.

Delmeria menambahkan, kehadirannya di Sibolga dan Tapanuli Tengah tidak ada misi partai maupun misi pribadi, dirinya mengatakan kehadirannya disini dikarenakan wujud terimakasihnya kepada 2 daerah tersebut yang telah membuat dirinya menjadi Anggota DPR RI.

“Saya hadir disini atas nama masyarakat Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, yang telah mengantarkan saya menjadi Anggota DPR RI, disini saya tidak membawa misi partai maupun pribadi, tapi saya hadir disini membawa misi umat,” tuturnya.

“Delmeria turun kemari membawa bantuan dari Kementerian, tidak ada kepentingan pribadi namun kepentingan masyarakat,” sambungnya.

Delmeria berjanji tidak akan berhenti berjuang untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat, walaupun kedepannya nanti tidak ada lagi wabah Covid-19.

“Saya tidak akan berhenti berjuang walupun Covid-19 tidak ada lagi,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed