oleh

Delmeria Berikan Bantuan Sebesar 25 Juta Kepada Majelis Taklim AL Hari

Rakyatsumut.com, Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang memberikan bantuan uang sebesar Rp 25 juta kepada Majelis Taklim Al Hari yang berada di komplek perumahan alam bahari di jalan Dangol L Tobing Lingkungan III Kelurahan Aek Sitio-tio, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (17/10/2020).

Pemberian bantuan tersebut dalam rangka reses persidangan 1 tahun 2020-2021 dan sekaligus dalam rangkaian pelantikan Majelis Taklim Al Hari.

Delmeria dalam sambutannya menyampaikan kepada Majelis Taklim Al Hari tersebut, agar senantiasa menjaga silaturrahim, dirinya juga meminta tidak hanya majelis taklim yang dibentuk, namun TPQ untuk anak-anak yang ada dikomplek tersebut turut dibentuk.

“Saya meminta kiranya tetap menjaga tali silaturrahim antara sesama warga komplek, dan disini agar dibentuk juga pengajian untuk anak-anak,” ujarnya.

Delmeria menambahkan, tujuan dimintanya mendirikan majelis taklim dan TPQ tersebut yakni dikarenakan banyak bantuan dipusat yang diperuntukkan untuk MDTA dan TPQ serta kegiatan keagamaan lainnya, dirinya juga menyampaikan merasa senang bersilaturrahmi ke Majelis Taklim Al Hari.

“Sekarangkan majelis taklim ini sudah terdaftar di kementerian agama, sehingga mempermudah proses pengajuan bantuan ke Kementerian Pusat, begitu juga untuk TPQ jika sudah terbentuk, saya juga merasa senang dapat bersilaturahim,” tambahnya.

Tidak hanya bantuan berupa uang, Anggota Komisi VIII DPR RI juga memberikan bantuan berupa masker dan Yasin. “Disini juga ada Yasin dan Masker, jadi saat pengajian kita tetap mematuhi protokoler kesehatan yakni dengan memakai masker,” tuturnya.

Ketua Majelis Taklim Al Hari Lukman Hakim saat diwawancarai Rakyatsumut.com mengucapkan Apresiasi kepada Delmeria Sikumbang yang telah memberikan bantuan kepada majelis taklimnya, dirinya juga menyampaikan bantuan tersebut akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan operasional.

“Saya sangat berterimakasih kepada Ibu Delmeria atas bantuan yang diberikannya, walaupun majelis taklim kami ini baru saja dibentuk dan diresmikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tapanuli Tengah Bapak Rasyidin Barasa,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed