oleh

Delmeria Lakukan Sosilasi 4 Pilar Kebangsaan Kepada Ratusan Dharma Wanita Kota Sibolga

Rakyatsumut.com, Ratusan anggota Dharma Wanita Kota Sibolga ikuti sosilasi 4 pilar kebangsaan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI. Kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang dilaksanakan oleh Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang dari Dapil II Sumut tersebut dilaksanakan di gedung nasional Kota sibolga, di Jalan FL Tobing Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (16/10/2020).

Delmeria dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada masyarkat kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, dirinya mengatakan tanpa bantuan dari masyarakat di dua daerah tersebut dia tidak akan bisa menjadi anggota DPR RI seperti sekarang ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat baik yang ada di Sibolga maupun Tapanuli Tengah, karena berkat dukungan kalian semua saya bisa menjadi anggota DPR RI, sebab tanpa kalian saya tidak akan bisa seperti saat ini,” ujarnya.

Delmeria berharap pertemuan ini akan menguatkan kecintaan masyarakat terhadap 4 pilar kebangsaan ini, serta menambah kedekatan dirinya dengan masayarkat kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.

“mudah-mudahan pertemuan ini memberikan berkah kepada kita semua, dan lebih meningkatkan kecintaan kita terhadap bangsa ini, serta kedekatan diantara kita,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kota Sibolga AKBP Triyadi yang diwakilkan oleh Kasat Intel Polres Sibolga AKP Agus Adhitama memaparkan materi 4 pilar kebangsaan, diantaranya Agus mengatakan ada 4 cara yang dilakukan dalam menjaga 4 pilar kebangsaan.

“Ada 4 pendekatan yang dilakukan, yakni pendekatan secara budaya, pendekatan edukasi melalui pendidikan baik formal maupun non formal, pendekatan hukum dan pendekatan struktural,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed