oleh

KPU Tetapkan Pasangan ASSED Jadi Nomor Urut Tiga

Rakyatsumut.com, KPU Sibolga, tetapkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Ahmad Sulhan Sitompul dan Edwar Siahaan (ASSED) jadi nomor urut 3 (tiga), penetapan ini dilakukan di Kantor KPU Sibolga, Rabu (14/10/2020).

Calon Wali Kota Sibolga, Ahmad Sulhan Sitompul usai penetapan calon mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur atas penetapan nomor urut 3 tersebut.

“Kita bersyukur bisa dapat nomor urut tiga, nomor tiga adalah persatuan Indonesia. Ingat, datang ke tps dan awasi tps kemudian tusuk nomor tiga,” ucapnya.

Kepada wartawan, Sulhan juga mengaku sangat optimis untuk menang, karena mereka datang dari masyarakat dan akan dipilih masyarakat.

“Kita optimis menang, karena kita ada atas dorongan masyarakat dan yang memilih juga masyarakat, mari satukan tekad pilih nonor tiga. Kami tadi sudah menandatangi dan membacakan fakta integritas tentang protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada ini, artinya kami sepakat dalam menjalankan protokol kesehatan,” bebernya.

Dalam penetapan nomor urut pasangan Assed, terlihat pengawalan ketat dari pihak kepolisian Polres Sibolga dan Bawaslu Kota Sibolga.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed