oleh

MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga Gelar Nonton Bareng Film G 30S PKI

Rakyatsumut.com, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sibolga bersama masyarakat melakukan kegiatan nonton bareng film Gerakan 30S PKI di Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (29/9/2020).

Kegiatan nonton bareng tersebut dilaksanakan dalam rangka mengingat kembali perjuangan khususnya organisasi Pemuda Pancasila yang turut berjuang dibarisan terdepan untuk memberantas PKI dan bertujuan agar masyarakat tidak pernah lupa akan sejarah tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Ardiansyah Lubis saat diwawancarai Rakyatsumut.com disela-sela kegiatan nonton bareng G30S PKI.

“Kami dari MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga khususnya malam ini mengadakan nonton bareng G30S PKI dikantor MPC, kami dari PP mengingat kembali, khususnya organisasi kami Pemuda Pancasila pada dulunya itu berjuang dibarisan terdepan untuk memberantas PKI, bisa kita lihat sampai sekarang ada tugunya di Medan,” ujarnya

Ardiansyah menambahkan, kegiatan nonton bareng film Gerakan 30S PKI tersebut juga dilakukan dengan mematuhi protokoler kesehatan Covid-19, diantaranya tidak mengundang seluruh kadernya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami juga disini sudah melaksanakan protokol kesehatan, kita lihat sendiri ada disana kita sediakan tempat cuci tangan, kami juga disini semuanya memakai masker, pada saat ini kami tidak mengundang keseluruhan kader Pemuda Pancasila,” tambahnya.

Masih kata Ardiansyah, walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19, tidak melunturkan semangat kader Pemuda Pancasila. dirinya juga menyampaikan kegiatan nonton bareng tersebut juga untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

“Kami juga sadar, karena kita saat ini dalam situasi pandemi, namun ini tidak melunturkan semangat kita untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila,” terangnya.

Terkait Polri tidak mengeluarkan izin untuk kegiatan nonton bareng film Gerakan 30S PKI tersebut, Ardiansyah mengatakan pihaknya telah melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian melalui Intelkam Polres Sibolga.

“Masalah perizinan kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian khususnya bagian Intelkam, bahwasanya dalam pelaksanaan nonton bareng ini tidak ada pelarangan dan tidak ada mengizinkan,” lanjutnya.Ardiansyah berharap organisasi yang berbau komunis tidak ada lagi di Indonesia, khususnya di Kota Sibolga.

“Kita berharap kedepannya partai apapun yang berbau dengan komunis agar musnah dari bumi Indonesia pada khususnya di Kota Sibolga,” harapnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed