oleh

10 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kantor DPRD Kota Sibolga

Rakyatsumut.com, Sebanyak 10 orang terkonfirmasi Covid-19 di DPRD Kota Sibolga, 4 diantaranya merupakan Anggota DPRD dan sisanya merupakan staf DPRD.

Hal itu diungkapkan Kadis Kesehatan Kota Sibolga Firmansyah Hulu melalui pesan singkatnya, Jumat (25/9/2020).

“Ada 4 orang anggota dewan dan staf 6 orang sudah termasuk sekwan, Inisial anggota dewan HS, Y, RSM, dan HSS
Inisial staf gak ingat,” ujarnya.

Firmansyah menjelaskan, ke 4 anggota Dewan dan staff DPRD ini diisolasi dilain tempat, sebagian isolasi mandiri dan sebagian lagi di wisma atlit, Parombuman, Kecamatan Sibolga Selatan.

“Isolasi wisma atlit dan isolasi mandiri,” terangnya.

Terpisah saat dikonfirmasi Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori terikait adanya anggota DPRD dan staf DPRD yang terkonfirmasi Positif Covid-19, dirinya mengatakan saat ini Kantor DPRD dalam keadaan lockdown, pihaknya masih menunggu hasil Swab secara resmi dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

“Sampai saat ini menurut pimpinan dan anggota DPRD masih lockdown, sampai ada kejelasan hasil Swab anggota DPRD, pegawai, staf dan anak PKL,” ujarnya.

Jamil berharap kepada anggota DPRD Sibolga dan staf DPRD yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar melakukan isolasi mandiri dengan benar.

“Jadi segeralah kepada anggota dewan, staf melakukan isolasi dan kordinasi dengan dinas kesehatan, agar kita bisa mengendalikan Covid-19 ini,” harapnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed