oleh

Dua Anggota DPRD Sibolga dan Sekretariat DPRD Terkonfirmasi Covid-19

Rakyatsumut.com, Sebanyak tiga orang terkonfirmasi Covid-19 di kantor DPRD Kota Sibolga, diantaranya dua oknum anggota DPRD dan Sekretaris Dewan (Sekwan).

Hal itu diungkapkan Kadis Kesehatan Sibolga Firmansyah Hulu kepada Rakyatsumut.com saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin (21/9/2020).

“Benar ada satu orang Sekretariat DPRD Kota Sibolga yang terkonfirmasi Covid-19 inisial RP dan 2 orang anggota DPRD Kota Sibolga inisial HS dan Y,” ujarnya.

Firmansyah menambahkan tiga orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Kantor DPRD Kota Sibolga tersebut merupakan hasil Swab sementara yang diterimanya pada hari Sabtu, 19 September 2020 dan secara resmi diterima pada Senin 21 September 2020.

“Hasil sementara diterima hari Sabtu sore tanggal 19 September 2020 dan surat resminya baru diterima hari ini, Senin tanggal 21 September 2020,” tambahnya.

Masih kata Firmansyah, sebelumnya pihaknya melakukan pemeriksaan rapid tes dan melakukan pengambilan Swab di kantor DPRD Sibolga pada tanggal 14 dan 15 September 2020 kemudian hasil Swab tersebut dikirim ke Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

“Ini hasil swab yg dikirim ke dinas kesehatan provinsi Sumatera Utara tanggal 14 dan 15 september 2020. Pemeriksaan rapid tes dan pengambilan swab dilaksanakan di kantor DPRD pada tanggal 14 dan 15 september 2020,” terangnya.

Firmansyah juga menjelaskan tiga orang yang terkonfirmasi Covid-19 di kantor DPRD Sibolga tersebut sedang menjalani isolasi.

“dua org isolasi di wisma atlit parombunan dan satu orang isolasi mandiri di Medan,” pungkasnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed