oleh

KPU Sibolga Verifikasi Persyaratan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Jamal-Pantas

Rakyatsumut.com, KPU Kota Sibolga melakukan tahapan verifikasi persyaratan pencalonan pasangan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing, Minggu (20/9/2020).

Dari hasil penelitian, pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Jamal-Pantas dinyatakan harus melengkapi beberapa persyaratan yang disampaikan selama tiga hari kedepan.

“Sekitar dua atau tiga persyaratan lagi yang harus dilengkapi, mereka bukan tidak memenuhi syarat tetapi belum memenuhi syarat, masih ada waktu untuk melengkapi,” ungkap Ketua KPU Sibolga, Khalid Walid.

Berita acara hasil penilitian persyaratan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dibacakan oleh komisioner KPU Sibolga, Salmon Tambunan.

Jamaluddin Pohan selaku balon Wali Kota Sibolga, pada kesempatan itu mengatakan, bahwa pihaknya berterimakasih kepada KPU sibolga yang telah memverifikasi berkas persyaratan mereka.

“Saya berharap, kita semua sehat selalu, terimakasih juga kepada partai pendukung yang selalu solid dalam perjuangan ini. Beberapa waktu lalu ada issu yang berkembang tentang ijazah kami yang katanya palsu, tapi saat ini sudah dujawab oleh KPU Sibolga,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Tiga balon wali Kota Sibolga dinyatakan positif Covid-19, dan setelah menjalani isolasi mandiri dua pasangan calon, Jamaluddin Pohan-Pantas Tobing dan Bahdin Nur Tanjung sudah dinyatakan negatif sesuai hasil swab tahap kedua, sementara balon wali kota dari jalur Independen Sulhan Sitompul dinyatakan Positif Covid-19, pada swab kedua.

Editor: Damai Mendrofa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed