oleh

KNPI Sumut Tunjuk Ahmad Khairuddin Ketua Caretaker KNPI Labuhanbatu

Rakyatsumut.com,  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara (KNPI Sumut) resmi menunjuk Caretaker DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu.

Lewat surat bernomor: 05/KPTS/KNPI SU/IX/2020 KNPI Sumut dibawah pimpinan Samsir Pohan juga resmi mencabut dan membatalkan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu periode 2016-2019 yang hingga kini belum menggelar Musyawarah Daerah.

Ketua Harian KNPI Sumut, Ahmad Khairuddin ditunjuk sebagai Ketua Caretaker didampingi Teddy Setiawan Dalimunthe sebagai Sekretaris dan Riky Rafani Hasibuan menjabat Bendahara.

Ketua KNPI Sumatera Utara, Samsir Pohan mengatakan pengurus caretaker KNPI Labuhanbatu diberi tugas mempersiapkan MUSDA KNPI Labuhanbatu dan memverifiksi keberadaan pengurus tingkat kecamatan serta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) sebagai calon peserta dalam Musda KNPI Labuhanbatu.

“KNPI Sumatera Utara telah dan akan terus melakukan konsolidasi dan restrukturisasi di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara sesuai AD/ART KNPI dan peraturan organisasi,” ucap Samsir Pohan, Sabtu (19/9/2020).

Samsir yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Sumut itu menambahkan, KNPI Sumut dibawah pimpinan Ketua Umum DPP Haris Pertama berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah khususnya berkontribusi dalam mengawal dan mensukseskan program dan kebijakan nasional.

“Konsolidasi organisasi yang kita lakukan diseluruh kabupaten dan kota di Sumatera Utara ini juga bertujuan untuk ikut serta mengambil peran konkrit dalam membantu pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi virus corona,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD KNPI Sumatera Utara, Ahmad Khairuddin mengatakan akan menjalankan amanah organisasi sebagai Ketua Caretaker KNPI Kabupaten Labuhanbatu dan akan melakukan konsolidasi dengan seluruh OKP dan Pengurus Kecamatan (PK) di seluruh Labuhanbatu.

 

“Kita melihat potensi pemuda di Labuhanbatu sangat luar biasa dan harus berperan aktif baik dalam membantu pemerintah dalam percepatan pandemi Covid-19 dan menyukseskan Pilkada Serentak 2020,” tukas Ahmad Khairuddin.

Editor: Rommi Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed