oleh

Syarfi terima Cendramata dari Kepala KPw Bank Indonesia 

Rakyatsumut.com, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga Aswin Kosotali menyerahkan cinderamata kepada Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, Dandim 0211 TT Dadang Alex dan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi saat melakukan kunjungan ke kantor Wali Kota Sibolga.

Penyerahan cendera mata tersebut dalam rangka merajut tali silaturrahim antara dirinya selaku Kepala KPw Bank Indonesia yang baru dengan Forkopimda yang ada di Kota Sibolga.

Aswin mengatakan, cendera mata yang diberikan berupa Uang Peringatan Kemerdekaan (UPK) 75 Tahun yakni 1 lembar uang dengan nominal Rp75 ribu.

Hal itu diungkapkan Aswin Kosotali saat diwawancarai Rakyatsumut.com usai melakukan kunjungan di lobi kantor Wali Kota Sibolga, Kamis (10/9/2020).

“Kunjungan hari ini ke kantor Wali Kota Sibolga sebagai kepala perwakilan Bank Indonesia yang baru, tentunya ini untuk menjalin silaturrahim, karena kami merupakan salah satu bagian dari Forkopimda,” ujarnya.

Orang nomor satu di KPw Bank Indonesia Sibolga ini berharap dapat melanjutkan kerjasama dalam rangka meningkatkan ekonomi di Kota Sibolga.

“Harapannya nanti kita akan melanjutkan kerjasama dengan Forkopimda, tentunya untuk meningkatkan ekonomi di Kota Sibolga,” harapnya.

Editor: Rommy

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed