oleh

Andar Amin Terpilih Menjadi Ketua DPD II Golkar Paluta Secara Aklamasi

Rakyatsumut.com, Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Paluta periode 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Golkar Kabupaten Paluta yang diselenggarakan di Aula Hotel Sapadia Gunung Tua. Selasa (1/9/2020).

Andar Amin Harahap resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paluta dengan mendapat dukungan penuh dari seluruh pemilik hak suara pada Musda tersebut.

Keputusan musyawarah dengan mekanisme aklamasi karena sejak rencana Musda dirancang, Musda kemudian berlangsung tidak ada calon lain yang mengajukan diri sebagai calon ketua.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar terpilih Andar Amin Harahap menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Paluta yang telah mensukseskan pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar tahun 2020 ini.

“Dengan terpilihnya saya secara aklamasi, merupakan cerminan pengambilan keputusan dengan mengedepankan musyawarah mufakat. Tentunya, semua keputusan berorientasi untuk membesarkan Partai Golkar yang kita cintai ini,” ujar Andar.

Lanjut Andar, dalam waktu dekat akan segera melengkapi kepengurusan partai. Kemudian melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan, hingga tingkat desa/kelurahan di 12 kecamatan se-Kabupaten Paluta.

“Itu target kami yang harus selesai sesegera mungkin. Dan Partai Golkar harus hadir di tengah masyarakat dengan melahirkan solusi-solusi kepada masyarakat yang tengah dihadapkan pada berbagai persoalan. Itu juga sebagai wujud kepedulian Partai Golkar dalam mendukung program pemerintah,” ungkap Andar.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Amas Muda Siregar didampingi Suranta Sembiring beserta rombongan, Anggota DPRD Paluta dari Partai Golkar, AMPG, AMPI, organisasi pendiri Hasta Karya beserta kader.

Kemudian, Wakil Bupati Paluta, Kakan Kemenag, pengurus partai politik undangan, PAN, Demokrat, Nasdem, PDIP, PKS, Gerindra.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed