oleh

Sibolga Community Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Eka Satria

Rakyatsumut.com, Kebakaran yang melanda rumah warga di Eka Satria, Kecamatan Sarudik, Tapanuli Tengah beberapa hari yang lalu menyita banyak perhatian berbagai elemen masyarakat.

Misalnya organisasi Sibolga Community, dengan kejadian ini, mereka pun melakukan aksi penggalangan dana diberbagai tempat yang ada di Kota Sibolga.

Ketua Community Sibolga Jefrianto mengatakan pengalangan dana ini dilakukan untuk meringankan beban korban kebakaran tersebut.

“Aksi ini kita lakukan untuk meringankan beban mereka, penggalangan dana yang kita lakukan ada dibeberapa tempat seperti saat ini di Pasar Nauli Kota Sibolga, nanti kita lanjutkan di tempat-tempat wisata, cafe-cafe, jalan balam dan tempat keramaian gitu lah bang,” ujarnya, Minggu (30/8/2020).

Jefri menambahkan, aksi penggalangan dana yang mereka lakukan hanya satu hari saja, selanjutnya penyerahan bantuannya akan direncanakan hari selasa depan.

“Kita rencanakan hari Selasa bang, bantuan yang kita serahkan berupa uang tunai dan sembako,” tambahnya.

Jefri berharap organisasi yang dipimpinnya akan terus melaksanakan aksi-aksi untuk masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah.

“Kita akan tetap selalu berkomitmen untuk terus bermanfaat bagi masyarakat, baik yang ada di Kota Sibolga maupun Kabupaten Tapanuli Tengah,” pungkasnya.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed