oleh

Pencuri Kompor Gas di Pasar Nauli Sibolga Diamankan Polres Sibolga

Rakyatsumut.com, Seorang Pemuda berinisial A dikabarkan diamankan personil Polres Sibolga di Pasar Nauli Kota Sibolga, Jumat (28/8/2020). pemuda tersebut diduga melakukan pencurian di Pasar Nauli Kota Sibolga.

Hal itu diungkapkan salah satu pedagang yang menjadi korban dari aksi pencurian tersebut, yakni Sundari, kehilangan satu unit kompor gas miliknya.

“Benar bang, Namanya A, kompor gas kami dicurinya,” ujarnya.

Sundari menambahkan sebelum kehilangan, beberapa hari sebelumnya pelaku sempat mampir di warung miliknya, usai kehilangan orang tuanya pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sibolga.

“Sebelumnya kesini dia bang, seperti memperhatikan situasi disini, setelah kehilangan dilaporkan ayah lah ke polisi, barulah ditangkap dia,” tambahnya.

Masih kata Sundari, pelaku bernisial A merupakan salah seorang pekerja disalah satu kios potong ayam di Pasar Nauli Sibolga dilantai 2.

“Tukang potong ayam kerjanya bang dilantai dua,” lanjutnya.

Sebelum dibawa oleh Polres Sibolga, Sundari mengatakan, pelaku sempat mengakui bahwa semua barang yang hilang di Pasar Nauli termasuk miliknya tersebut merupakan dari aksinya.

“Iya aku yang mencurinya,” ujar Sundari menirukan omongan pelaku.

Salah seorang pedagang bumbu masakan, Rahmat juga membenarkan telah terjadinya pencurian di Pasar Nauli Sibolga, dirinya mengatakan pencuri tersebut ditangkap berdasarkan dari rekaman CCTV yang berada dilokasi.

“Karena sudah dilihat dari CCTV bang, makanya diketahui dialah pelakunya,” sambung Rahmat.

Rahmat menambahkan di Pasar Nauli tersebut kerap terjadi aksi pencurian, mulai ayam yang hilang, gas, hingga cabe sebanyak 40 kg, dirinya mengatakan pelaku sebelumnya juga pernah ditahan dengan kasus yang sama bersama teman-temannya.

“Sering disini bang orang kehilangan, dan memang itu kerjaannya bang (mencuri-red), untuk aksi kali ini dia sendiri yang beraksi,” tambahnya.

Sebelum berita ini diterbitkan, pihak Rakyatsumut.com, telah menghubungi Polres Sibolga melalui Humasnya, namun belum mendapatkan jawaban.

Editor: Rommy Pasaribu

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed